Selasa, 26 Maret 2013

Ketua PMS Sulsel: Tidak Ada Sedikitpun Kaitan Antara Demokrasi Dan Islam

HTI Press, Makassar. Demokrasi itu berbeda dengan Islam, tidak ada sedikitpun kaitan antara demokrasi dan Islam. Demikian tanggapan Muhammad Yahdi, ketua Persaudaraan Muslim Sedunia (PMS) Sulawesi Selatan ketika menerima kunjungan DPD I HTI Sulsel Jumat (23/3) lalu.

Selain karena berbeda, demokrasi juga  harus ditinggalkan jika ingin Indonesia menjadi negara maju. “Jika Indonesia ingin maju, maka harus meninggalkan demokrasi”, tambah ketua PMS Sulsel kepada rombongan yang dipimpin Driwan Abdul Jalil (Humas HTI Sulsel).

Kunjungan HTI Sulsel ini dalam rangka sosialisasi Muktamar Khilafah 2013. Selain ke PMS Sulsel, kunjungan juga dilakukan ke beberapa ormas dan lembaga-lembaga yang ada di Makassar.

Dalam kunjungannya, Humas DPD I HTI Sulsel memaparkan tentang kebobrokan demokrasi serta ketidak sesuaiannya dengan Islam disamping juga memaparkan tentang tujuan diadakannya Muktamar Khilafah tersebut. “Jadi tujuan diadakannya Muktamar Khilafah ini yang pertama adalah lebih mengenalkan kepada masyarakat apa itu Khilafah, dan yang kedua adalah persatuan kaum muslimin”, kata Dirwan Abdul Jalil.
Di akhir kunjungannya Humas DPD I HTI Sulsel tidak lupa untuk menyerahkan media politik dan dakwah Al Wa’ie. []hasrum/kafi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar